Selasa, 01 Oktober 2013

celotehnya..

bila waktu memihakku!
bagaimana jika itu milikmu?
bagaimana jika terlalu banyak pertanyaan atau
mungkin rasa gelisa yang bersatu menyusun lagu-lagu pemberontakan?
maka jadilah aku tempat membagi pedihnya,
jadilah dia jendela tempat pertama yang ku tuju kala terbangun

aminn.. ucap ta sudah ku semai pada mawar-mawar yang layu
semoga besok bermekaran sebelum
angin mengisyaratkan burung untuk berkicau

jangan, aku ragu kalau dia akan tumbuh!
biarkan pada tempatnya
aku yang akan menjemputmu
kita rawat bersama si bunga
dan kita wariskan pada anak cucu! hahha

haha.. sudah ku duga
sepertinya yang kau maksud bukan aku!
karna aku tidak akan membuat kakimu tergores dengan batuan
ayo kita terbang, biar berjuta pasang mata melihat
hingga kita tak perlu bercerita tentang estetika cinta

atau kita coba semuanya
berjalan, terbang dan berlayar?
kita arungi ombak yang paling besar
hingga kau genggam tangan dan peluk erat tubuhku
kau sandarkan semua harap padaku
aku bahagia atas ini, menjadi nahkodamu
iya, aku bahagia kau disini.
berlayar dengan ku

dan ikhtiarkan doamu pada penciptaku
dan akan ku lantunkan doaku pada penciptamu
semoga kita memang tercipta untuk bersama.

~hahhahahha _part I~




Tidak ada komentar: